Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Kamis, 21 Juni 2012

Seleksi Teruna Teruni Denpasar 2012

Nyanyibuat tes bakat. Lagu taksu, lagu paling gampang.





Tes Penampilan.

Deg-degan ngeliat selempang yang dijejerin di depan panggung, distak.

And the judges call my name.

Dan aku sah menjadi finalis Teruna-Teruni Denpasar 2012 dengan kesembrean payasanku di sore hari ini.

Yang patut ditiru: don't stop to try until you get what you want. yap. di seleksi 2011 lalu, aku adalah salah satu dari 70 teruni lainnya yang gagal dalam seleksi Teruna-Teruni Denpasar 2011. dan di tahun 2012 aku coba lagi buat dapetin gelar finalis "aja cukup". tapi ternyata bukan cuman finalis yang aku dapat di TTD 2012 tapi juga sebagai top five dan juara fotogenic 2012. i know God gives us a fail because God want to make us try harder and learn more about live to get a succes. *huraayy*
Yang tidak patut ditiru: i'm lazy to write --" ciri-ciri orang yang males nulis adalah dengan memposting foto-foto narsisnya di blog tanpa keterangan lebih lanjut dari dokter *lho? ya intinya aku lagi males nulis, dari pada blog sepi, mending posting foto. sesekali memanjakan diri lah ya.

1 komentar:

bagaimana?