Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 30 Juni 2010

anak anak itu..


ini potret anak anak cucukan, gianyar. salah satu pantai yg berada d pinggir by pass Ida Bagus Mantra. waktu itu aku jalan jalan ke sana sama temen2, eka, idon, meidy, seperti biasa, pantai cucukan ini adalah salah satu tempat kita buat ngelepas lelah nd pelarian kita pas kita ga tau mesti kemana, ga ada bosen bosennya deh ke sini. apalagi kalo sore sore. keren :D ga sengaja aku gangguin anak anak main pasir. hhi. lucunya. prtamanya mereka kaku pas aku tunjukin kamera. hahaha. aku suruh ajah. biasain ajah dik, anggep ajah kakak ga fotoin kalian. mereka main lagi, aku seneng ajh liad mereka kompak. kebetulan hasil fotonya bagus, aku simpen sampe skr, pdahal ini uda lama banget. kenapa aku buat entri ttg pantai ini bserta anak anaknya? karna pantai cucukan sudah menjadi saksi dari berbagai kenangan ku di sana :Dselain itu, aku jugak ga ad kerjaan sih. hhe. asal kalian tau, 1 taun aku pernah trauma sama ombak pantai. pertama kali aku ngilangin trauma ya di pantai cucukan ini. pas kelas 1 SMP jalan jalan sama idon, dewik, ande, eka. mereka pada main air, sedangkan aku cuman duduk ajh dr jauh. salah seorang narik tangan ku, aku ya teriak teriak ketakutan, tp setelah air itu kena kaki, aku jadi lupain rasa takut ku. mau tau kenapa aku trauma? kapan kapan aku ceritain.

3 komentar:

bagaimana?