Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 30 Juni 2010

my sister, Pande Ketut Natalia Desinta (Lia)


Pande Ketut Natalia Desinta atau kerap dipanggil Lia,anak ini serupa tapi tidak sama dengan ku. Seperti biasa, yg namanya kakak adik ya jelas mirip. mungkin hanya kebetulan, aku mirip nya sama anak ini. hahaha. keturunan dari gen ku kali yey, si lia jadi suka bergaya nd narsis sendiri, sama kea aku. aku model catwalk, si Lia jugak berusaha jadi kea aku. of course aku mendukung kamu dik, aku latihan dia bergaya di depan kamera :D allright, bagus bagus semua fotonya. foto genic dia. tapi yg ngga aku suka dari dia, dia terlalu berusaha untuk menjadi aku. bukannya GR, tp liad deh, seumuran dia (9 tahun) gaya nya uda kea aku nd temen temen seumuranku. ya aku marahin, nd kasi dia gaya yg sesuai am umurnya, aku ga mau adik yg aku sayang jadi kelihatan lebih tua dr umurnya. kalo sifatnya yg kea gitu sih okeoke ajah :D tp jangan gaya dong. be your self :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?