Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Senin, 11 April 2011

kamus perasaan cewek...

lo kenapasih? = kenapa lo cuek gitu?

terserah aja = aku bingung pilih yang mana.

cantikan gue atau cewe itu? = bilang gue lebih cantik.

knapa mata lu liatin dia terus? pergi ama sapa? dimana? = cemburu.

aku takut = minta di temenin.

It's okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku!!

ga ada apa-apa, lupakan aja = kamu lebih baik mencari tau apa salah kamu!

sibuk banget ya ? = kenapa sih lo gapernah ngasi gue kabar?

aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu!

bisa jaga kepercayaan aku kan ? = aku takut kamu ngancurin kepercayaanku

Tau ah = BT tingkat dewa.

udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya.

ga apa-apa kok = untung kamu gak denger.

apa kamu masi inget tanggal jadian kita? = pengen tau kamu peduli apa enggak sama hubungan kita.

aku cinta kamu = katakan kamu mencintaiku.

pingin ketemu lo = gue kangen sama lo.

nggak kok aku jelek gini = makasih pujiannya,tapi aku merendah aja.

terserah kamu deh mau ngapain! = aku udah capek ngasitau kamu.

Kamu baik deh = nanti kalo aku minta tolong bantuin lagi ya.

Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek = traktir gue dong.

Aduh, capek banget aku hari ini = Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja.

Nggak ada apa-apa tuh = Ada sih, tapi kamu ga perlu tau.

Itu cewek cantik juga yah = Awas aja kalo kamu bilang iya!

Cuma gitu-gitu aja tuh = Kamu nggak perlu tau.

aduh gimana ya? kamu baik, TAPI ... = kita lebih baik temenan aja.

"tinggalin gue sendiri" = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa2.

yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.

Lakukan sesukamu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti.

Oke, aku yang salah = Dasar cowok egois!

Ke sana jauh gak ya ? = berharap lo nganterin gue.

mungkin = tidak (kalo kata TS, mungkin = iya )

dia cantik banget ya = berharap kamu bilang "kamu juga cantik kok".

aku gak kesel kok = berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget.

aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa.

Aku sebel sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku.

Selamat ya, semoga kalian bahagia. :') = Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja.

aku ikhlas kok kamu sama dia :') = dalam hati sebenernya ga nerima.

gue ga papa kok = kalo gue kasitaupun lo ga bakal ngerti perasaan gue.

lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo.

lg ngapainn? = lagi ga ada bahan bicaraan.

gak ada apapa kok = lo ga bakal ngerti,biar gue simpan aja.

lo duluan aja = lagi bete sama orang itu.

lo berubah = kangen lo yang dulu.

tau ah = BT banget.

kamu ga tau isi hatiku yang sebenarnya = aku cinta kamu.

aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah.

aku ga bawa uang = traktir doong.

terserah kamu aja = aku ga mau yang itu.

eh si A masih jadian sama si B ya? = mudah2an cepet putus.

gimana kabarmu sama si dia? = mudah2an hancur.

pa hp aku rusak nih = beliin baru bisa kali.

silahkan lakukan semua yang kamu mau ! = karma masih berlaku ya.

ga kok aku ga papa = semoga kamu mengerti maksudku yang sebenarnya.

aku takut = minta di temenin.

makasih untuk semuanya = berharap kamu bisa kembali padaku hari ini.

gue jelek banget = tolong puji penampilan gue yang cantik ini.

kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba.

gak tau! = ngertiin mau gue kek!

Oke, aku yang salah? = Dasar pria bebal, egois !!!

Aku cocoknya pake yang mana?? = Aku pake apa aja pantes kan ?

"Sendiri juga bisa koq" = Bantuin, goblog !!

Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, bodoh!

Lakukan apa maumu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti

Itu keputusanmu artinya Keliatan kan..keputusanku yg betul

2 komentar:

  1. uh...banyak banget #kode nya.. +_+
    pengalaman pribadi? ;))

    BalasHapus
  2. hehehe :D
    iya kak..
    :p
    wanita punya seribu satu bahasa

    BalasHapus

bagaimana?