Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Kamis, 04 Agustus 2011

Pantai Adalah Basah

Baru nyampe :D


koplo buduh


saat-saat sebelum kelelep karna tarjo


semua uda basah, dan sekarang saat-saat aku bakalan jadi korban pembasahan

Mandi Bareng ;p

Aku dan Nopik

ini dia, satpam yang fotoin :p



Lupa tanggal berapa, yang aku inget sih hari selasa, waktu libur terus ada pengumuman pembagian kelas di sekolah jam 1 siang.
pertamanya aku diajakin sama saudaraku, Idon buat kanoan di Sanur, tapi dia telat bangun.
yaudah aku ke sana sama temen-temen yang ada di denpasar ajh.
pertamanya kita makan di MCD sanur.
aku, koplo, meidy, inna, tarjo, numpi,
pertamanya males banget. soalnya panes giiilak disana
tapi karena koplo semangat, ga tau kenapa aku ikut ikutan main di sana walaupun cuman sebatas kaki aja yang basah.
yang lain juga gitu
tapi tarjo malah diem di pinggir pantai sambil foto-fotoin kita :D
takut item katanya
gaaayaa kalik

tapi ujung-ujungnya dia nyebur dan basah kuyup
intinya, dia sama koplo aja yang basah total
cewek-ceweknya masih sebatas kaki
tapi si tarjo jail gilak
meidy di tarik terus nyebur
target selanjutnya novi
terus inna
dan terakhir yang paling ga mau basah, AKU
di ceburin gilak sama makhluk-makhluk biadab bin ajaib itu.
yah dan kesimpulan terakhir yang bisa ditarik, kalo ke pante pasti basah!

dan selanjutnya kita pergi ke kamar mandi, kalian tau?
kita mandi bareng!!!
tapi kamar mandi nya terbuka kok
walaupun ada pintunya
hehehe
seru pokoke
lama banget kita monopoli kamar mandinya
mana ngga bawa baju ganti lagi
tp basah bgt
badan belang

terus dr sana, kita cuss makan siang ke KCF sanur
di sana kita foto-fotoan, makan dan makin akrab :p

curhat dikit, aku ke pante jugak buat ngilangin penat dan stres, tapi ujung-ujungnya abis dari pantai malah tambah stres karena beberapa hal. nangis malah.

1 komentar:

bagaimana?