Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Jumat, 05 Agustus 2011

Main Kejar-Kejaran sama Pak De Deadline part 1

Selasa, 1 Agustus 2011

Seleksi radio ON AIR, besok, dan ‘lain-lain’!

Ini adalah awal yang menyakitkan dan hari yang sangat buruk!! Soale, pelajaran hari ini ngga enak banget (namanya jugak TERPAKSA milih kelas IPA). B.ing, PKN, Fisika, Elektro. Terus, aku harus berangkat- dini hari buat ngeprint gambar dari tugas sialan itu. Haha.

Cuman english aja yang paling bener dan paling sante, soalnya LKSku uda aku isiin sejak lama, jd pas disekolah disuruh ngerjain LKS, aku uda slse. Dan pas semua temen-temen sibuk ngerjain LKS, aku bisa buat tugas MP, walopun dalam orak-orek di kertas. Setidaknya udah ada bayangan untuk yang diketik nanti. Tapi tetep susah banget bikinnya, dipikiranku semua ini BEBAN!

Udah ada tugas PKN sama elektro, walaupun udah bikin di rumah, tapi rasanya tetap beban, belum lagi ketemu pelajaran brengsek, sebut saja pelajaran fisika. Terus ada tugas bikin buku untuk kakak OSIS yang tak kunjung usai. Tapi Tuhan memberkati, PKN ngga ada guru, tapi sayangnya tugasnya banyak banget L yaudah aku bikin aja dlu tugasnya. Ngga terlalu susah sih, cuman banyaknya tu loo yang bikin enek, seneb, pengen muntah “le-bai”. Tapi akhirnya selesai jugak, walopun ngambil waktu istirahat buat ngerjainnya. Terus aku lanjutin sisa waktunya buat bikin buku pink itu. Bukunya udah selesai, tp inisiatif dari temen-temen lain buat ngumpul foto yang SANGAT KURANG. Jadi dengan amat TERPAKSA, aku buka facebook dan nyariin satu-persatu foto makhluk-makhluk yang tidak bertanggung jawab itu terus aku download dan RENCANANYA aku cetak sendiri. Semua ini DEMI bebanku yang harus segera berkurang.

Yeaaaahh, ini pertama kalinya aku siaran on air. Secara dulu ngga ikut pelatihan radio. Hehehe. Sebenernya sih uda sering liat temen-temen siaran, uda lumayan ngertilah sama cara-caranya, tapi kurang di luruskan ajaa. Hehehe. Ini siaran perdanaku. Untungnya uda ada script di studio siaran, jadi aku tinggal bikin opening sama closing. Pasanganku pas itu sama adnya. Ngga tau kenapa mentalku bilang aku pengen jadi yang pertama, yaudah deh aku sama adnya yang pertama. Dan alhasil. BLANK! Sumpah. Apa yang aku pikirin tiba-tiba hilang dipikiran. Seakan-akan headphone yang aku pake, microphone yang ada di depanku, mixer dan equalizer yang ada di meja, dan layar komputer yang ada di hadapanku nyedot semua ide-ide yang uda aku persiapin. Hahahaha. Grogi mak!! Jingle 1+jingle 2 uda diputer, saatnya opening. “one o seven fm voice of trisma, the best comunity radio in Bali” dan berlanjut hingga akhirnya closing “Keep your smile because with a little smile you can do a big change” eeeaaa. Rasanya plong! Tapi pengen ngulang lagi!! Pengen nyari yang perfect, tapi maklum, siaran pertama. Hehehe. Terus giliran deh sama temen-temen yang lain. Waktunya kurang banget L pengen siaran lagiiii....

terus pas slse siaran, aku baru inget kalo ada tugas PKN sama elektro, tugas tulisnya sih udah selesai, tapi aku belum nyari gambar buat aku print dan tempel, secara tugasnya kliping. Yaudah aku cari aja dulu gambarnya. Udah dapet, sekarang tinggal nunggu besok pagi untuk ngeprint. Kenapa besok pagi? Karena aku pengen istirahat untuk cadangan tenaga esok hari. Secara, hari ini bener-bener menegangkan, dan mendebarkan. Karena ada kejadian tidak menarik di sebelum aku siaran, tapi aku ngga bisa ngejelasin semua ini ‘di sini’ hehehe. Pulangnya aku sempet ke rumah temen buat ngomongin sesuatu yang ngga bisa aku bilang di sini . terus aku ke toga mas buat beli sampul, dan sampe rumah bungkus buku gra-gara pelajaran kimia besok harus pake buku sampul coklat. Udah malem, tp sumpah kenapa cepet banget malemnya, aku bikin tugas kimia sama matik dlu dan segera KETIDURAN. hidup madyapadma trisma :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?