Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Selasa, 25 Oktober 2011

need inspiring thing

aku juga bingung musti nulis apa, ga tau kenapa sekarang aku dateng tapi ngga dengan semangat yang dulu.
terakhir posting sekitar 20 september lalu.
ga ada yang menarik buat di tulis lagi, walaupun kadang-kadang otakku berimajinasi kesana kemari dan dapet beberapa inspiring thing, tapi ga tau kenapa setiap mau nulisinnya jadi lupa dan ga seindah imajinasi ku itu.
apa yang salah, aku juga kurang tau yaa.
apa karena ketidak ada nya koneksi internet jadi agak lama untuk mau posting
atau apalah yang lainnya
ah, bosen
aku tau yang sekarang kalian baca jugak kalian rasa nga penting, aku juga nyadar kok, tapi gimana dong.
lagi ga ada inspirasi apa apa.
tentang cinta?
jujur aja rasanya basi, dan aku juga ga tau musti gimana lagi ngerangkai hurus-hurus supaya jadi kata-kata dan merangkai kata-kata menjadi kalimat yang menarik
kalo cuman buat kalimat sih gampang, tapi gimana caranya supaya suatu cerita cinta yang pastinya basi itu bisa jadi siap makan lagi,
tuh kan terbukti omongan ku kemana mana
ngebahas temen?
ga ad yang spesial yang diperlakukan temen-temenku belakangan ini
termasuk salah satu perkumpulan teman-teman yang dulunya bisa selalu memberikan aku inspirasi inspirasi disetiap "kerjaannya", yah tapi sekarang beginilah
terus, ada lagi sahabat-sahabat ku di kampung sana,
kalo ngebahas mereka emang ga ada habisnya, sayang nya aku sudah jarang ngabisin waktu bareng mereka
ya tu han
terus siapa?
siapa yang bisa ngasilin inspirasi ni?
ah bingung
ga ada
udah ga ada yang bisa
semuanya basi :)
so someone, give me inspiring thing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?