Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Minggu, 22 Januari 2012

selama hilang...

ha!
aku datang dengan tulisan yang mungkin kurang menarik dan kurang berkesan dan kurang kelebihan jadi, baca aja kalo lagi ga ada kerjaan.
jadi, selama ini aku udah hilang atau bisa dibilang mengasingkan diri di kamar karena suatu keterpurukanku dengan suatu hal yang sangat susah bikin aku bangkit lagi.
tapi aku salah, selama terpuruk itu aku malah semakin ga berkembang, jadi sekarang aku datang dan memberikan kalian semangat baru lagi. jujru saja, udah banyak banget hal yang pengen aku tulis selama aku hilang itu. tapi jujur lagi, aku lupa dengan apa saja yang pengen aku tulis --"
yah beginilah seharusnya kapan inspirasi itu datang seharusnya kita menghargainya.
bukan didiemin atau ditinggal gitu aja
misalnya kayak aku waktu itu. aku udah mau nulis seusatu yang panjang nya beberapa bab ya mungkin, tapi aku pikir "nanti aja deh" jadi sekarang inspirasi itu pergi padahal inspirasi itu berharga banget buat ngiasin blog ku yang kesepian ini. aku harap di tahun baru ini di tahun 2012 ini aku bisa mosting lebih dari 1-- tulisanku atau cuman sekedar foto, (harap)
semoga bisa deh. walaupun susah banget nyari koneksi internet. tapi aku bakala nkumpulin dulu tulisan tulisanku yang masih bisa ditulis di kertas atau diketik di laptop.
selama hilang ini aku ngerasa begok banget, selain emang begok saya juga merasa sangat begok
yah, gimana ngga, udah bodoh, bisa nya cuman diem dan menghindar. itu adalah kegiatan yang bodoh dan tidak menghasilkan apapun
jadi aku hadir kembali untuk menutupi bahwa sebenarnya aku orang yang bodoh :D
lho?

jujur, aku terpuruk karena sesuatu yang diaktakan sama guru fisikaku. aku down dan sebisa mungkin mengurusng diri di kamar. tapi itu tindakan bodoh yang dilakukan orang bodoh yang ingen dirinya terlihat bodoh. maka dari itu sekarang aku akan berusaha menjadi orang cerdas yang menutupi kebodohanku itu dengan menampakkan diriku lagi disini.
mohon maaf agak tidak berisi, tapi jangan ditiru yaaw -_____________-

1 komentar:

bagaimana?