Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Sabtu, 04 Februari 2012

Bobok Endong :p

Inget jaman dulu, lagu ini ngingetin aku sama papa. sama ngingetin aku pas masih kecil dulu. Setiap aku ngga bisa tidur pasti di gendong sama papa sambil dinyanyiin lagu ini. maklumlah, sekarang aku jadi anak rantauan.emang sih masih sebelahan kotanya. Gianyar-Denpasar. tapi lumayan jauh dan melelahkan kalau setiap hari harus bolak balik gianyar denpasar, apalagi ini gianyar kota. jadi aku pulang setiap sabtu dan balik ke denpasar setiap minggu sore ke denpasar. kadang-kadang kangen sama papa. terus suatu hari aku inget sama satu lagu yang sering papa nyanyiin pas aku kecil dulu, pas aku masih harus digendong dan dinyanyiin sebelum bobo. Judul lagunya, Negeri di Awan yang dinyanyiin sama Katon Bagaskara.
Dulu papa sampe beliin aku CD nya. video klip nya isi kura-kura gitu, lucu. ngga nyangka sekarang aku udah besar, udah ngga bisa digendong lagi sama papa. mungkin kalo aku sekarang di gendong papa, tulang papa bisa patah-patah kayak anisa bahar. Sekarang setiap aku mau tidur harus buka twitter dulu, trs bikin sttus "sleep, exit, yawn", kalo dulu di bobok endongin sama papa. sekarang setiap bangun harus buka twitter juga trs update sttus "morning, just wkup, big yawn", kalo dulu pasti keluar nyari mama terus bilang tara ngompol. yah beda emang.
Ini lirik lagu nya:

Di bayang wajahmu
Kutemukan kasih dan hidup
Yang lama lelah aku cari
Dimasa lalu

Kau datang padaku
Kau tawarkan hati nan lugu
Selalu mencoba mengerti
Hasrat dalam diri

Kau mainkan untukku
Sebuah lagu tentang negeri di awan
Dimana kedamaian menjadi istananya
Dan kini tengah kaubawa
Aku menuju kesana

Ternyata hatimu
Penuh dengan bahasa kasih
Yang terungkapkan dengan pasti
Dalam suka dan sedih

Copas sih, tapi kan usaha jugak :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?