Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Kamis, 04 Oktober 2012

ATTACK!



 Ini ATTACK di pagi hari yang dinginnya sangat menusuk setiap ruas tulangku. 310812, ulang tahun ke-17 dimana sebelumnya aku udah berpesan kepada banyak khalayak kalo ulang tahun ke-17 pengen istirahat dengan tenang di Kota Terindah, Gianyar. Tapi keneh udah bangun jam 11 siang, ternyata jam 6.15 ada 3 orang receh yang juari masuk kamar dengan kondisiku yang masih seksi dengan pose terlentang bersama adikku yang paling kecil, Ega.
Jadi, pagi itu aku udah sedikit sadar, lagi bales-bales bbm, sms, dan twitter utk org-org yang ngucapin selamat tahun baru (baca: ulang tahun) terus minta maaf ke orang-orang yang telfonnya ngga sempet aku angkat, "siapa suruh nelfon tengah malem". Nah, disela twit-twit yang lewat di timeline, ada sahabat sebadan seragaku-Cacik, yang bikin twit "Aduh rasanya ngga pengen bangun dari tempat tidur". Terus aku retweet. Dan 15 Detik kemudian, HAPPY BIRTHDAY TO YOU. "mereka berhasil menyiapkan semuanya dengan apik tanpa aku sadari". Iya aku ngga kepikiran mereka bakalan dateng "lagi" dan ngasi aku surprise unyuk ini. Soalnya, tahun lalu mereka udah ngasi aku surprise dengan trik yang sama. Jadi, dipikiranku tahun ini aku bisa tenang bangun sampe jam 11 atau sampe 24 jam tidur. Ternyata tidak. Terus, kemarennya aku  dan ketiga sahabat seraga-sebadanku ini abis jalan-jalan ke ubud sama makan rujak gitu di rumahku sampe jam setengah tujuh malem. Ngga kepikiran aja kalo mereka sempet nyiapin benda-benda aneh yang mereka bawa ke rumahku. Iya, benda-benda aneh. Nah, setelah tiup lilin dengan 3 tiramisu kecil yang unyuk dari 3 sahabatku ini, mama sama adik-adik+papa yang ngintipin dari luar kamar dateng sambil bawain tiramisu ukuran jumbo terus nyanyi lagi deh. nanana~ Tiup lilin lagi. Si Idon bawaian aku sebungkus kado besar yang aku ga tau isinya apa. Pengen buka tapi perasaanku ga enak. Jadi, ntaran aja aku bukanya.
Skenario mereka sangat mulus soalnya mereka udah kerja sama bareng orang-orang di rumah, Dan mereka tau apa aja yang mau aku lakuin hari ini. 1. Maturan ke Pura Penataran Pande, 2. Janjian sama Bella, temen SMP ku di rumah jam 12 gitu. Tapi, tiba-tiba Bella bilang dateng lumayan pagi, jadi ya aku keluar nungguin Bela. Duduk di kursi taman deket pagar rumah sambil kedinginan dengan muka bercetakkan bantal. Tiba-tiba dari belakang aku ngerasa ada aliran yang lembut mengalir di punggungku terus dingin, Aku kira keringet dingin, tapi cucurannya ngga berhenti-berhenti.



Idon-Tara-Cacik-Meidy

Lama-kelamaan aliran itu makin deras terus kecium bau aneh yang ngga asing setiap kali aku makan rujak bareng mereka. hmmmm, aaaaaa ternyata mereka nyiramin aku dari tembok belakang kursi yang ngga begitu tinggi. Air terasi+kopi yang sumpah baunya melebihi bau jigongnya idon! Aku ya lari dan mereka sukses ngabisin satu botol air mineral yang besar itu untuk disiramin ke orang yang ulang tahun hari itu. Bau sumpaaah, dingin banget lagi. DAN "BRUG" ada benda-benda putih dan halus yang mereka tuangin dengan suka cita ke aku. tepung. Tepung terigu. Ya Tuhan. Dosa apa aku. Aku kemaren habis keramas dengan conditioner yang berlebihan supaya rambut halus dan harum terus sekarang jadi gini. hmm.



Aku cuci muka di wastafel taman, terus PRAK. "Thanks Meidy", dia nyeplokin telur ke kepalaku dan sukses bikin aku mau muntah. Setelah itu, si Idon dan adik-adikku yang sejuta itu ngambil selang terus semprotin itu ke aku. AAAAA bukan masalah basahnyaaaa, tapii tapi tapiii dingiiiiinnnn -______- sumpah dingin banget pagi itu. dan mereka bahagia.

Acara siram-siraman lancar banget sampe semua akhirnya basah. Terus mereka pulang dan aku mandi sejam. Sumpah aku heran terasi apa yang dikasi sama meidy sampe baunya ngga hilang- hilang.











Yang selalu unik dari ulang tahun kita beramai-ramai adalah hadiahnya. Hadiah yang kita kasi emang ngga pernah bener. Dan merekapun begitu. Mohon maaf karena aku ngga berani fotoin hadiah gokil full color dari mereka, karena bukan untuk dipublikasikan :p






Setelah semua berlalu, masih ada serangkaian kejutan, diantaranya dari Pande Handi yang dateng-dateng bawain hadiah, terus ada WILA-ARI KURNIA-RAMA yang ngasi kue dengan bacaan "HBD TANTE GERMO" dan masih banyak lagi. Malemny ngerayain bareng keluarga deh di salah satu rumah makan dan pas itu porsi makanku 4 kali lipat dari biasanya.
Hadiah yang indah dari MAMA dan PAPA :p

Thanks SOBAT, SODARA, MAMA, PAPA, CACIK, MEIDY, IDON, WILA, ARI KUR, RAMA, DAN SEMUANYA :D

Next: RAVENGE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?