Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Jumat, 31 Desember 2010

Doaku, Saat Kau Jauh

Tuhan, aku adalah satu sosok yang percaya dengan segala kuasaMu. aku adalah ciptaanMu yang punya perasaan takut, resah, dan gelisah saat jauh dari dia, orang yang aku cintai. Tuhan jagalah dia selalu. Jagalah dia dalam dekapanmu, jagalah dia untukku, jagalahdia untuk orang-orang yang menyayanginya. Dia adalah sebagian dari jiwaku Tuhan :)

Lindungi dia selalu, di dalam bentang yang tidak terjangkau oleh tangan manusia ini. Inilah dia insan yang saling mencintai. Selalu bisa merasakan suatu 'rasa' yang kualitatif dan ciptaanmu. aku merasakan rindu. Rindu yang entah mengapa selalu menimpaliku. Rasa keterikatan ini seolah-olah menginginkanku untuk tetap menjaganya. dan yaa.. aku akan selalu menjaganya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?