Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Jumat, 31 Desember 2010

Never Die

Thanks to my God. dia adalah ksatriaku. ksatria yang saat ini masih bisa kulihat. ksatria yang saat ini menyayangiku apa adanya. mencintaiku apa adanya. saat ketika aku melihat sorot matanya ditengah keramaian adalah saat dimana aku harus sadar bahwa tidak harus lama untuk menatapnya. dia milikku, tapi saat aku berada di dekatnya, di tengah keramaian, adalah saat dimana aku terpaksa merasa jauh dari dirinya, aku percaya, semua ini hanya masalah permainan sang waktu yang harus kita (aku) jalani. karena semua akan indah pada waktunya. aku tau ini adalah saat-saat atau kesempatan untuk menunjukkan bahwa aku mengerti dengan semua yang sedang terjadi. dan aku harap, kamu menyadari, itu kulakukan, aku jalani, semata-mata karena ku sayang kamuy, aku takut kehilangan kamu, dan cintamu. aku jalani karena aku tau, bahwa semua ini perlu dijaga. percaya aku :) yang mencintai kamu. walau harus merasa dekat, saat kita jauh. tapi, inilah caraku, menjagamu, mencintaimu, untuk membuktikan bahwa cinta kita NEVER DIE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?