Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Kamis, 11 Agustus 2011

Inspirasiku di KAMAR MANDI


Yah, seger banget habis dari kamar mandi. Kamis, 11 Agustus 2011 jam 7 malem aku baru pulang dari sekolah, habis seleksi anggota Madyapadma 35. Cukup seneng sama antusiasme anak-anak 35 buat seleksi MP. Tp lumayan sedih jugak gara-gara mereka harus diseleksi. Sama kayak angkatanku dulu, bedanya sekarang cuman nerima 25 anggota, sedangkan dulu 30 orang. Tp sekarang yang seleksi cuman 45 orang, kalo pas angkatanku sih katanya 60-an gitu. Yang lolos maupun ngga lolos, ttep semangat yaa, kita tetep harus jadi orang yang berguna buat SMA Negeri 3 Denpasar ke depannya.

Yah, to the point deh. Tadi di kamar mandi aku ada kejadian biasa yang menarik setelah aku sadari. Hahaha. Hayooo, pasti pada penasaran yaa ada apa aku di kamar mandi. (ada yang negativ thinking ngga? Ngakuu ngakuuuu!!!)

Gini loo blogwalker, pas mandi tadi kan aku keramas sambil di guyur air dingin d shower. Pertamanya kepalaku panes karena ‘sebenernya’ aku capek, tp tiba-tiba berubah jadi dingin karena bulir-bulir air dari shower. Terus aku sedikit merenung di bawar bulir-bulir air itu. “siapa aja yah orang-orang yang pernah hina aku?” sumpah suer samber geledek deh aku lupa banget sama orang-orang yang pernah menghina aku. Terus tiba-tiba aku mikir dewasa dan gilak sumpah bijak banget gueehh. “Jadikanlah hinaan sebagai keluhan”. Jadi, ya muncullah kesadaranku untuk menulis di blog tercintaku ini.

Dan semenjak itu aku sadar, ternyata udah banyaaaak banget inspirasi ku yang dateng pas aku mandi, boker, atau pipis. Wkwkwk. Maaf jorok dikit, kan jujur. Kamar mandi hebat banget –“

Dan untuk selanjutnya, marilah kita bersama-sama membaca postingan selanjutnya. “click here!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?