Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 07 September 2011

Main Kejar-Kejaran sama Pak De Deadline part 4

Jumat, 5 Agustus 2011

MP News, Script film dan bisa karena terpaksa (oleh: Madyapadma ).

Pelajaran ngengek!! Bio,fisika,sejarah. Biologi sih ngga terlalu, fisika sangattt memboosaannkannn. Dan sejarah, pelajaran yang awalnya aku kira menyenangkan, dan akhirnya jadi RUNYAM karena satu kalimat seorang guru yang dilontarkan buat aku. Ngga usah aku sebutin, intinya #nyesekkkkabisss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dan aku trauma dengan hari JUMAT. Semenjak itu aku nobatkan JUMAT adalah hari NYESEK sedunia ku.

Tugas seleksi 18 besar hari ini adalah pengumpulan MP News dan Script film. Disini seruu banget loo. Wkwkwk penasaran? Ayoo rajinlah membaca TAWA. Pulang sekolah ada promosi ekstra gitu blogwalker. Setiap ekstra nunjukin kelebihan dari masing-masing ekstra, dan seperti biasa, Madyapadma orasinya yang paling beda. Di workshop dan pake proyektor buat nunjukin film dokumenter hasil Madyapadma. Yeeahhh i’m proud to be Madyapadma. Tp ada berita buruk blogwalker, Setelah Ekstra Jurnalistik Madyapadma selesai orasi, ada pengumuman yang nyesek dan bikin hati, kepala, mental dan semuanya cenat-cenut. ANGGOTA EKSTRA DIBATASI MENJADI 20-25 anggota per ekstra! Ish, ngawur banget ngasi peraturan. Siswa makin banyak tapi batas penerimaan anggota ekstra makin dikit. Mungkin ngga cuman MP, tp beberapa ekstra besar juga berat hati nerimanya. Shit man!!

Orasi selesai dan sekarang kita (18 besar) siap bergalau lagi di suatu basecamp yang nomaden. Terus kita mulai dengan pengumpulan masing-masing rubrik untuk diisi di MP News kita (aku, kopang, prana, koplo, ditha, Indah satya) disini bener-bener ASIK, semua rubrik udah di kumpul di kopang, terus saatnya ngelayout. Kopang sendiri ngelayout, tp aku ngga ngerti cara ngelayout mp news padahal udah punya indesign. Terus karena waktunya udah mepet, kopang nyuruh aku ngelayout lembar satunya lagi. Dengan terpaksa aku layout tp pake indesign, kalo kopang pake pagemaker. Hati-hati banget aku layotu, sampe akhirnya aku ngerti sendiri caranya . padahal aku liat orang-orang layout tu ribettt bgt. Tp ada beberapa rubrik yang kelebihan dan kekurangan tempat, tapi dengan sabar kita bisa nanganin itu. Parahnya lagi Indah Satya yang punya artikel sama cerpen udah pulang dluan, jadi kita kebingungan padahal itu yang paling bermasalah.

Asikkk setidaknya hari ini aku udah bisa layout pake indesign sama pagemaker. Akhirnya tugas selesai lalu kita kumpul terus kasik liat kak ananta.

Tp banyaaak bgt ad kecelakaan.

Pertama, layout lembar 1 ada di kopang, tp laptopnya kopang eror.

Kedua, layout lembar kedua ada di aku, tp pas kak ananta baca, tiba-tiba laptop yang layarnya berubah jadi bitu terus banyak banget bacaan-bacaan ngga jelas.

Mampuslah kita

Tapi akhirnya laptop kita sama-sama hidup. Wkwkwkwk terus selesai dinilai.

dan malampun tiba ketika kita masih di TRISMA.

Kita rame-rame bikin script film. Ngga ada yang ngerti. Udah malem bgt tu. Si prana yang udah pulang malah balik lagi ke skolah buat ngambil laptop nya yang ketinggalan, terus akhirnya malah nimbrug bareng kita dan ngga jadi pulang.

Terus adnya sama idp yang udah mau pulang gimana kaden ceritanya malah balik terus bikin script film bareng.

Rahma yang sorenya udah mau pulang malah bikin script film jugak.

Rame deh di skolah. Seru pula.

Tapi blogwalker, pas lagi seru-serunya tiba-tiba listriknya matiiiii... ternyata satpam yang sengaja matiin listriknya supaya kita pulang. Huuuu. Kita pulang dan aku bisa tenang, soalnya besok tes terakhir dan itupun cuman tes foto/karikatur. Horeeeee... dan malam itu aku akhiri dengan ketiduran lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?