Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 07 September 2011

Main Kejar-Kejaran sama Pak De Deadline part 5

Sabtu 6 Agustus 2011
Siang Tenang, Malam Suram
Blogwalker, hari ini Satu, 6 Agustus nie emang beneran deh gilak. Paginya pelajaran seperti biasa, membosankan dan menyebalkan. Pas jam istirahat aku shoot foto buat dikumpul. Aku ga bisa shoot foto –“ yawes asal-asalan ajaa. Untung kamera yang aku pake tu lumayan bagus. Hehe. Terus siangnya aku duduk-duduk sambil bincang-bincang ceria sama anak-anak MP karena kita kira besok bakalan seru-seruan dan ini adalah hari terakhir kita digenjot. Wkwkwk. Karena ada sesuatu hal yang mendadak terjadi, jadi pengumuman 13 besar diundur deh, dan bakalan diumumin di web mp. So, aku pulang dan cuss ke gianyar. Di gianyar ya seperti biasa,. Cerita terus kangen-kangenan sama adik-adik. Dengerin ega cerita tentang sekolahnya. Seru :D
Malem harinya sekitar jam 9 aku galau. Pengen buka web mp. Entah ada angin apa. Terus aku bika tp pake HP. Dan aku lihat. Jreng jreng........ ada tabel-tabel gitu. Dan baru aku lihat dan baca dengan seksama dan agak sedikit menghimpitkan mata. Ternyata itu adalah persyaratan yang lolos seleksi dan jadwal tugas yang lolos seleksi 13 besar. Sayangnya yang lolos 13 besar belum diketahui siapa-siapa aja orangnya. Dan ngga dijelasin di sana, katanya pengumumannya besokd di web MP. Huff. Terus aku sebarin sms ke temen-temen MP yang udah happy karena dikiranya tugas dan deadline sudah clear. Dan balesan mereka pada histeris semua. Huhu. Kasian. Terus buka forum madyapadma 34, komennya galau semua. Ayo semangat!
Keesokan hari nya, pagi-pagi diajakin ke sekolah sama arek-arek mp buat dokumentasi acara. Tp aku kan masih di gianyar, tp ada sesuatu arek-arek mp buat dokumentasi acara. Tp aku kan masih di gianyar, tp ada sesuatu yang bikin aku ngebeettt bgt dateng ke sekolah. Jadi yaa bela-belain deh kesekolah. Tp ga dikasik sama babe –“ disuruh ntar siangan ajaa. Aaa tp aku maunya sekarang, tp untungnya mama ada urusan di denpasar, jadi aku ikut deh dan akhirnya jam sth 9 aku disekolah terus langsung ke basecamp anak-anak mp. Disana ya seperti biasa, ada 18 besar sama beberapa anggota kelompok kecil yang ditemenin sama laptopnya masing2. Disana bener-bener galau deh. Sebenernya sih aku ga perlu galau karena uda dapet kepastian masuk ke 13 besar, tp ga tau kenapa karena tugas dan liat temen-temen galau di basecamp, aku jadi ikut-ikutan galau. Karena bosen, dan males galau aku keluar deh, mumpung di sekolah ada event jadi aku keliling-keliling, ketemu sama adik-adik pas SMP kk2 pas SMP sama tmn2 pas SMP jugak. Lumayan lah buat ngilangin galau ku. Hehehe. Terus aku keinget pengumuman, aku balik lagi ke basecamp MP sama temen-temen dan ngebuka web MP tp nihil, ga ada pengumuman. Skip skip skip, dan sampai di ujung kegilaan kita. Kita nyanyi-nyanyi sambil bikin video ga jelas gitu yang isinya tentang pelampiasan kegilaan kita pas itu. Nyesek banget emang. Terus si novi sempet mutusin kabel roll nya kopang. Ganas bgt
Terus abis teater 3 nya main operet dan pengumuman juara, aku masuk lagi ke basecamp MP sm temen-temen kecuali baskara sama novi yang ga tau lagi ngapain. Yah, kita galau lagi, galau, sangat galau dan. Terus baskara sama novi dateng dengan tampang sumbringah dan loncat-loncat kayak kayak telletubies yang bahagia bahagia gimana gitu baru dapet puding tabi nya –“ kita di basecamp lg galau terus mereka tiba-tiba dateng sambil bilang “weee ini yang ngga lolos ke 13 besar. Bblablablablablabla terus yang masuk dr kelompok kecil acol.” Pertama kita biasa ajaa, soalnya tetep aja harus bikin tugas. Prana sama ditha udah seneng karna ga lolos, jadi mereka ga berhadapan lagi sama tugas-tugas dan main kejar-kejaran sama deadline. Terus koko udah nyebeng karena ga lolos. Terus baskara juga teriak “tugas Wawancara Terbatas dibatalin” whhoooaaaaa :D setelah itu baru kita teriak-teriak ga jelas ngakak bungker ketawa guyang-guyang naik meja banting kursi mukul orang #lho? Yah setidaknya berkuranglah bebannya. Terus setelah kita udah seneng-seneng, kita liat satu temen kita mojok sambil makan nasi jinggo tp ga dimakan :p iyaa, dia krisna koko. Setelah kita ngasi semangat, dia malah nangis –“ nahlooo siapa tuu yang punya ulah. Terus kita duduk melingker di bawah, tp koko sendiri diatas. Kita kasik wejangan-wejangan gtu deh. Pas lagi sepi-sepinya, koko lagi galau-galaunya, tiba tiba malah keputer lagu seriosa yang judulnya kehilangan. Mendukung banget dah. Terus aku ganti deh pake lagunya d’masiv yang aku percaya kamu. Jadi kangen :p setelah itu kita cuss ke Boby 76. Haha. Yaa ngobrol-ngobrol sambil ngelepas penat di sana. Setelah itu pulang dan menanti hari esok buat menggalau barena 12 besar calon kepengurusan MP Trisma!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?