Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 07 September 2011

BUKA AIB #1

SUKAMAKAN - Oke, yang pertama. Kalian tau? Aku adalah manusia #lho? Aku itu sukaaaaaaaaaaaaa banget sama yang namanya ngemil, jadi ga heran kalo aku ini gendut. Eh, ngga gendut sih, cuman agak sedikit lumayan berisi. Sayangnya, belakangan ini mama sama papa sering ngga ngasi aku dan adik adik kebiasaan ngemil apa lagi ngemil makanan makanan kecil kayak CHITA*O, OR*O, CHIT*S dan sebangsanya. Katanya sih bisa bikin sakit tenggorokkan. Tapi sejujurnya,
aku doyannn bgt ngemil, banget banget banget.(jadi pengen ngemil). Tapi, berhubung aku numpang di rumah tante dan omku di kota seberang karena aku sekolahnya merantau, jadi kebiasaan ngemil bisa agak dikurangi karena terpaksa dan malu kalo minta ngemil terus. Kalo beli sendiri, uang pas pasan banget buat seorang perantau yang pake duit bulanan kayak aku.tapi ni yaaa, tapi tapi, sekali nya aku punya duit lebih, aku ga tanggung tanggung deh beli makanan kesukaanku, sebisa mungkin aku abisin uang ku buat makan. Ga cuman camilan, makanan berat kayak steak spagethi, dan apalah yang aku pengen , bisa lenyap dalam waktu sekejap. Tapi sekalinya ngga niat, ga pengen, ga mood makan, aku bisa sampe puasa seharian karena ga ada niat buat makan walaupun udah punya penyakit maag. Tp aku sering banget tiba-tiba laper di malam hari. Dan buat puasin semua hasrat ku buat makan itu, aku pasti ngebayangin semua makanan yang aku pikir enak, yang menggugah dah pokoknya sampe akhirnya aku ketiduran dan besok paginya laperku pasti ilang. Sewaktu-waktu aku suka makan.makan.makan.makan. tapi banyak faktor yang bisa bikin aku ngga mood makan dan itu adalah BACA SELANJUTNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?