Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 07 September 2011

BUKA AIB #4

RAPUH – dan yang keempat. Aku rapuh banget. Berhubungan sama yang kedua. Tapi yang ini lebih spesifik. Aku cepet banget bisa netesin air mata walaupun aku yakin ngga semua orang tau itu. lebih tepatnya lagi, ngga bakalan ada yang peduli mau aku nangis, ngakak bungker, ato meraung-raung #siapagueh? Maka dari itu aku cerita sama blog ku sayang dan pemirsa di rumah yang pasti lagi ngga ada kerjaan buat baca tulisan buka aib ku ini. Ya kan? Jujur aja deh.. pokoknya nyesek dikit udah bisa bikin air mata menggenang, untungnya aku bisa mensiasati bagaimana cara menahan agar air mata ini ngga ceoet netes ato kalo perlu biar cepet kering dari kelopak mataku. Hahaha :D lalu, buat apa aku ngasi tau kalian kalo pada kenyataannya aku menutupi?
Ya karena ini adalah dunia maya.. dan ini adakah blog ku, jadi aku bebas mau posting apapun dan resikonya kan ditanggung sendiri oleh para pembaca. Ya kan? Back to the case. Beginilah, aku rapuh. Ada seorang cowok yang komentar nya ngga sengaja aku baca. Komentar tentang gimana diriku. Dia bilang “tara itu orangnya terlalu cepet nangis” aku kaget gilak! Dari mana dia tau sedangkan aku jarang banget nunjukin. Dan ada juga satu temenku yang badannya kecil. Kalo dia tau aku abis dengerin cerita atau berita yang burk, dia pasti langsung bilang “nangis dan sekarang nangis” seakan-akan kerjaanku ini emang nangis ajaaa. --“ tapi selain nangis karena ada masalah, aku juga bisa nangis karena lagu. Ya karena LAGU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?