Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Rabu, 07 September 2011

BUKA AIB #2

MOODY – yang kedua, aku orangnya moody banget dan buruknya lagi orang orang di sekitarku pasti jadi pelampiasanku (ya aku memang bodoh, gimana dong?). ga tau kenapa, tersinggung dikit mood ku langsung hancur, ada berita seneng dikit pasti loncat-loncat ga karuan, ya beginilah. Aku kurang bisa menjaga emosiku. Atau bisa dibilang sangat masih bersifat seperti anak – anak. Malu,tp gimana dong? Inilah aku. Susah banget buat mendem perasaan galau dan susah banget buat tenang walaupun sebenernya lagi bahagiaaaa banget.kadang-kadang punya masalah sama A yang B pasti juga kena amarahku. Lagi bahagia sama si C, pasti D juga ikutan kena bahagiaku #lho? Intinya aku ini selalu bergantung sama mood. Apa apa yang aku kerjain itu bergantung sama mood. Aku emang abg labil. Tp ga selalu sih, aku masih punya kesadaran dimana saat nya aku ngeluarin unek-unekku. Aku masih bisa ngontrol diri supaya ngga ngeluarin sifat jelekku ini di waktu yang sangat ngga tepat buat aku lampiasin. Aku masih bisa jaga image ku di depan beberapa irang yang aku rasa ngga perlu tau bagaimana aku yang sebenarnya. Aku masih bisa ngejaga perasaanku sendiri dan aku masih bisa menyeleksi yang mana yang patut aku bagi dan ngga, tapi sekecil apa masalah itu, aku pasti bakalan cerita, walopun ngga ke semua orang. Tapi ada beberapa orang yang aku yakin bisa aku percaya buat tau gimana lemah nya aku sebagai seorang gadis. Eeeaaaaa alay melambai banget bahasaku. Jadi intinya di mood ku yang mudah berubah ini, aku percaya kalo ada seorang yang bisa mengerti aku. Aku ga bisa mendem masalah, setidaknya harus ada seseorang yang atau tentang apa masalahku dan itu sudah lumayan bisa bikin aku cupuk agak sedikit lumayan tenang, jadi harus ada orang yang rela aku jadiin tempat buang sampah atas egala unek-unekku ini. So, baca selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?