Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Senin, 08 Agustus 2011

Main Kejar-Kejaran sama Pak De Deadline part 3

Kamis 4 Agustus 2011

Rapat MP News, Penerbitan buku, SWOT, dan ‘lain-lain’

Hari kamis diawali dengan olah raga di lapangan basket, berjalan seperti biasa dan selanjutnya pelajaran seni budaya. Membuat ornamen dari provinsi-provinsi di indonesia dan membuat gambar pahlawan. Nyiksa banget buat orang yang ga doyan gambar. Dalam waktu 2 jam cuman bisa nyelesaiin sketsa ornamen bagian bawah saja. Ornamen yang aku pilih adalah batik kawung. Lalu setalah bosan, akhirnya belpun datang dan pelajaran diganti menjadi bahasa indonesia. Tapi, ada kabar buruk sebelum guru senibud pergi dari kelasku. “minggu depan ornamen sudah harus selesai dan dilanjutkan dengan menggambar pahlawan” aaaaarghhhh!!!! Aku stresss. Mana bisa aku slsein itu dalam waktu seminggu sedangkan tugas ku tidak hanya di senibudaya. Pelajaran bahasa indonesia, membosankan. Untungnya tugas2 sudah aku bikin di rumah, jadi santai, bp biasa saja, fisika juga sangat membosankan. Diajar dengan seorang guru yang hanya sekedar mengajar kepada murid-muridnya tanpa mendidik dan pendekatan. Iuh! Dan bel pulang sekolah, saatnya menggalau dengan tugas. Dimulai dengan kegalauan kelompok satu (dan 2 kelompok lainnya) untuk menyusun tulisan dan membuat daftar isi. Berhubung kelas yang kita gunakan hanya ada satu stop kontak, dengan terpaksa kami ‘ngegembel’ di meja piket, eh, dibawah meja piket tepatnya, kita ngeleseh bareng-bareng, ada yang ngurusin blog, ngurusin daftar isi, wkwkwk seru deh :p

Dan akhirnya kita dikumpulin buat rapat MP news dan pembagian tema. Setelah itu klp kita dapet tema bulan september, yaitu OPSI. Aku sama sekali ngga ngerti sama OPSI OPSIan gtu, walaupun aku berada dan bernaung di tengah orang-orang yang jago banget karya tulis. Hehehe. Untungnya aku dapet profil sama berita mini yang ngga mesti mentok sama kayak tema yang udah ditentuin. aku bikin analisis SWOT di kelas IPS sndirian karena bener-bener butuh ketenangan. Tapi hasilnya nihil, aku cuman bisa bikin 3 penjelasan dari masing2 analisa.

Dan saat sore, aku mulai ngirim SWOT, sama link blog. Tp setelah itu kita masih sempet-sempetnya dandanin blog kita. Entah kenapa blog sekarang ;lagi marak-maraknya di kalangan anak Madyapadma. Haha. Tapi dengan begitu kita bisa sharing jadinya. Dan malam harinya saya akhiri lagi dengan ketiduran dan rasa takut soalnya besok ada pelajaran yang gurunya suka banget nyindir aku karena ngga ahli di bidangnya. NYESEK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?