Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Senin, 06 Februari 2012

"R" Perrrrrrrrtama


22 Januari 2012 tepatnya hari minggu, umur Ega 5 tahun 1 bulan. Lucu banget. Ega itu adik ku yang paling kecil dan yang paling susah dibilangin, sombong, gaya, cool, dan yang paling deket sama aku. Ganteng tapi nakal.
            22 Januari 2012 pasti hari yang bersejarah buat Ega walaupun dia belum paham betul tentang penanggalan. Waktu itu kita sedang membahas suatu topik. Seperti biasa hari-hari liburanku di Gianyar banyak ku habiskan dengan adik-adik biadab ku. Utamanya Ega Reswara unyu unyu. Kita lagi nonton spongebob, seperti biasa di pagi hari sampa jam 9 Pagi. Waktu itu Ega tiba-tiba bilang aku “Kak Tara”, biasanya dia manggil aku kak Atik, karena diantara kakak-kakaknya, cuman aku yang nama panggilannya isi huruf R, berhubung Ega ga bisa bilang R, jadi, dr kecil dia sering manggil aku kak Atik, dia ngga tau kalo namaku itu Tara, tapi waktu itu dia manggil aku Tara. Aku ngga terlalu memperhatikan panggilannya. Sampe akhirnya dia teriak. Kak Taraaaaaa, dengan perpanjangan di vokal A. Aku balik badan terus ngeliat Ega. Di pikiranku, Ega masih cadel dan masih belum bisa bilang R, terus aku nantangin ega, cobak bilang RRRRRRRRR, dan Ega sukses melakukannya tanpa unsur-unsur L nya. Wah!
            Aku puji dia “Ih, Ega udah bisa bilang R” dan aku menyesal telah menyadarkannya tentang hal itu. Kenapa? Soalnya semenjak aku bilang gitu, Ega selalu memperpanjang setiap kata yang memiliki unsur R, misalnya misterrrrrr krrrrraabb, spongebob squarrrrrrrrrrepants, laperrrrrrrrr, mau main komputerrrrrrrr,  kak tarrrrrrrrraa, rrrr rrrr rrrrr dan rrrrrrrr -_______- geli dengernya. Aargghhhh.
            Tapi, ngga apa apa, untuk adikku tersayang tercinta dan terganteng (maaf untuk adik2ku yang lainnya), selamet ya sudah bisa / sudah nyadar kalo Ega bisa bilang R. Semoga panjang umur dan sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?