Yang Punya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
terbang naik elang, diserempet naga. selamat datang, selamat membaca :)

Minggu, 04 November 2012

HANDLING NOSSTRESS

Aku merasakan ini.
Kamu tahu aku sakit hati?
Melihat semua mati di hadapanku.
Dan yang tersisa cuma debu.
Ini serius.
Tentang bumi ini, alam ini, dan kebun di depan rumahku.
Tentang pohon pisang, tentang rumput liat, tentang capung, tentang burung, tentang kenyataan bahwa semuanya tak seindah dulu.
Kita harus menanam kembali hijau saat ini dan nanti.
Kita harus menanam kembali satu saja sangat berarti untukmu.
Tanam saja, tanam sajalah.
Tentang bumi ini, alam ini, dan kebun di depan rumahku.
Tentang pohon pisang, tentang rumput liat, tentang capung, tentang burung, tentang kenyataan bahwa semuanya tak seindah dulu.
Kita harus menanam kembali hijau saat ini dan nanti.
Kita harus menanam kembali satu saja sangat berarti untukmu.
Tanam saja, tanam sajalah.

Lantunan lagu ini...yang bikin canang sari berdendang malam itu... (27/10)

kyaaaa... setelah bulan bahasa (entri ini) tadi siang yang benar-benar melelahkan dan membuat segenap 34 memerah seperti kepiting, atau tomat rebus? kita dapet waktu istirahat sebentar dan langsung berangkat ke Canang Sari Restaurant berhubung ini adalah hari terakhir bazaar kami. #LeaderOfChange #MotorCycle

Prediksi hari ini adalah bazar kami akan sangat ramai,  soalnya ini adalah hari terakhir dan bintang tamu yang kami hadirkan sangat eksis walafiat.. NOSSTRESS!!! ya! nosstress. siapa coba anak gawls yang ga tau nosstress.. kebetulan tugasku di bazaar kami ini adalah sebegai backstage people. ya, jadi aku nghandle artis deh.. wkwkwk asik kan ya?
hari pertama aku udah handle, hari kedua ketiga ak absen, dan hari terakhir handle nosstress. keren gitu ya bazaar guess starnya nosstress...

malam itu emang udah masuk ke dalam kategori rame, aku harus perhatiin ke luar kalo nosstress udah dateng. nah, pertama au liat segerombolan orang keluar dari mobil dengan bawa banyak gitar dan kru. nah, aku jemput ke parkiran trs aku ajak ke backstage. ngasi nametag, ngasi makan, dan lain lain.. backstage pas itu panas banget. ada beberapa band lain juga. tapi aku yang handle! :p dibantu sie acara juga sih..

setelah itu, nosstress udah mulai manggung, aku ya nonton sambil nungguin mereka selesai. sayangnya cuma 4 lagu yang mereka bawain soalnya ada urusan lagi :( seperti biasa penampilan nosstress emang selalu memukau.



Selesai dari sana, aku langsung ke backstage untuk lanjutin tugas say thanks and goodbye untuk artis yg aku handle. nah, terus tiba-tiba backstage rame banget. ternyata mereka pada minta foto dan tanda tangan.





Iya, mungkin emang biasa sih, tapi nosstress adalah salah satu band indie bali yang inspiring me :D
thx nosstress, thx 34.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana?